klareco

Berkolaborasi memperkuat lini bisnis. (Foto: Dok. Kiroyan Partners)

Klareco Communications, perusahaan komunikasi strategis asal Singapura, menjadikan tahun politik sebagai peluang untuk melebarkan sayap bisnis. Melalui kerja sama eksklusif bersama Kiroyan Partners, perusahaan public affairs dan komunikasi korporasi asal Indonesia, keduanya mantap menyediakan jasa public affairs dan advis komunikasi guna membantu perusahaan-perusahaan Indonesia maupun multinasional untuk memahami situasi politik dan ekonomi Indonesia.

Tak hanya itu, kedua perusahaan juga akan bekerja sama dalam membantu perusahaan-perusahaan Indonesia yang memiliki ambisi memperluas bisnisnya di kawasan Asia dan dunia. “Kolaborasi ini merupakan gabungan antara kekuatan pengetahuan lokal yang mendalam dari Kiroyan Partners dengan pengalaman regional dan internasional dari Klareco,” kata Presiden Direktur Kiroyan Partners Anton Rizki dalam siaran persnya yang diterima PR INDONESIA, Kamis (8/2/2018).

Kerja sama strategis tersebut juga membuka kesempatan bagi Kiroyan dan Klareco guna memperluas jaringannya baik di Asia maupun global. Apalagi Klareco Communications tercatat sebagai anggota Global Communications Partners (GCP). *rtn/rilis

 

Artikel ini telah dipublikasikan di Majalah PR Indonesia Edisi 35|Th III|Februari 2018, halaman 26

share this article

Share to Facebook Share to Linkedin

let's work together

Tell us about your project brief or just contact us.
read other article